Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23966
Title: Pengaruh Gaya Hidup Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Nawan Computer Medan
Other Titles: Influence of Lifestyle and Servicescape Towards Customer Satisfaction at Nawan Computer Medan
Authors: Giawa, Albertus Agung Saputra
metadata.dc.contributor.advisor: Suryani, Wan
Keywords: Lifestyle;customer satisfaction;service fatigue;Kepuasan Pelanggan;gaya hidup
Issue Date: Apr-2023
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;198320407
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup Dan Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan pada Nawan Computer Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji hipotesis, yang dimana peneliti melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 98 orang Responden Nawan Computer sebagai responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Nawan Computer yang ditunjukkan dengan nilai T hitung 4,467> nilai T Tabel sebesar 1.661 dan nilai signifikansinya sebesar 0,276 < 0,05. Demikian hasil Gaya Hidup berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Nawan Computer Medan yang ditunjukkan dengan nilai T hitung sebesar 4,467> nilai T Tabel sebesar 1,661 dan nilai signifikansinya sebesar 0,276< 0,05. Berdasarkan hasil uji F Kualitas produk dan Pelayan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,004 < 0,05 dan menunjukkan nilai F hitung > F tabel dimana 21,221> 3,09 yang berarti bahwa secara simultan Gaya Hidup dan Dan Service cape memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Nawan Computer Medan This research aims to determine the influence of lifestyle and servicescape on customer satisfaction at Nawan Computer Medan. This typeof research is quantitative research which aims to test hypotheses, distributing questionnaires to 98 Nawan Computer respondents as respondents. The resultsof this research show that product quality has a positive and significant effect on Nawan Computer Customer Satisfaction as indicated by the calculated Tvalue of 4.467>Ttable valueof 1.661 and the significance value is 0.276<0.05. results of Lifestyle have a positive and significant effect on Customer Satisfaction at Nawan Computer Medan asshown by the calculated Tvalue of 4.467>Ttable valueof 1.661 and the significance value of 0.276<0.05. Based on the results of the Ftest, product and service quality has a significance value of 0.004<0.05 and shows the calculated Fvalue>Ftable where 21.221>3.09 which means that simultaneously Lifestyle and Service Cape have a positive and significant influence on Customer Satisfaction at Nawan Computer Medan
Description: 89 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23966
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198320407 - Albertus Agung Saputra Giawa - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.72 MBAdobe PDFView/Open
198320407 - Albertus Agung Saputra Giawa - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV577.09 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.