Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 46 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
20-Sep-2016Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Perusahaan Jasa Konstruksi PT. PILAREN MedanGinting, SulaimanMiftahuddin; Lubis, Zulkarnain
Apr-2016Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pacto Tour dan Travel MedanLintang, Rinal-
Feb-2017Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Fasilitas Fitur Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Jhon Arianto-
2016Pengaruh Kualitas Produk dan Hargaterhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Im3 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaGalingging, Atika Rahmi-
29-Oct-2016Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Tekomsel pada Mahasiswa Fakultas Psikologi di Universitas Medan AreaSari, Dian Permata-
11-Apr-2017Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Reka Efrina Br.-
17-Aug-2017Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia-
13-Jun-2017Studi Identifikasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Lion Air di Bandara Internasional Kualanamu MedanSaragih, Herman-
Jun-2017Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali-
Sep-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota MedanHandayani, Umi-