Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 5611-5620 of 5715 (Search time: 0.01 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
15-Dec-2023Pengaruh Social Media Marketing dan Content Marketing terhadap Customer Engagement pada Follower Instagram JNE MedanLase, Rahmat PutraLubis, Adelina; Suryani, Wan
Apr-2024Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja UMKM Kuliner di kota MedanFadillah, PassaNasution, Amrin Mulia Utama
4-Sep-2023Pengaruh Profitabilitas Likuiditas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Pengungkapan Laporan Keberlanjutan Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Burs Efek Indonesia Periode 2019-2022Harefa, Rizky TiopaniBr Sebayang, Minda Muliana
Mar-2024Pengaruh Program Keluarga Harapan, Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Desa Gaya Jaya Kabupaten Aceh TenggaraSimamora, LestarinaPane, Aditya Amanda
Mar-2024Pengaruh Country of Origin dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Mie Neoguri Asal Korea di Mandiri Express Mart MedanSaragih, Rena UthamiAlfifto
1-Apr-2024Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Kebijakan Hutang (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022)Br Sembiring, Ayu NataliaKhairunnisak; Amelia, Wan Rizca
Apr-2024Implementasi Kebijakan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2019 dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan BPJS di Puskesmas Medan SunggalArba, ZaharaHartono, Budi; Simamora, Beltahmamero
1-Apr-2024Pengaruh Brand Trust dan Celebrity Endorsement terhadap Brand Loyalty Wardah (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Wardah di Kelurahan Gedung Johor)Ujung, Evi YovankaSiregar, M. Yamin; Aisyah, Nur
13-Mar-2024Strategi Komunikasi Personal Selling PT. Pegadaian Upc Pasar Helvetia Dalam Memasarkan Produk Tabungan EmasSimbolon, Febria RafaelBarus, Rehia K. Isabela; Auza, Ara
25-Mar-2024Pengaruh Viral Marketing dan Influencer Marketing terhadap Purchase Decisions pada Platform Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Prodi Manajemen Universitas Sumatera Utara)Novita, TriSalqaura, Siti Alhamra; Alfifto