Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 20 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
14-Jan-2022Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenGinting, Yeni YuswitaSiregar, Ninny; Delvika, Yuana
20-Sep-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Pengguna IndihomeJanani, Zahrina-
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
18-Jan-2023Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di Restoran Song Fa Lippo Plaza MedanLumban Raja, RahayuSyafrizaldi
6-Oct-2023Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Customer Satisfaction di Greens Café BaligeRasyidi, HasnanHaryati, Endang
Sep-2023Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jaringan Internet First Media di Kecamatan Medan HelvetiaDachi, Irdian HamonanganKhairuddin
Jul-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mama LaundryMuqarrabin, Af'alEffendi, Ihsan
21-Jun-2014Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bakso Urat ADS (Asli Daging Sapi) Jalan Setia Budi No 186 MedanWati, VidiaSyahrial, Hery; Agustiono
17-Jan-2024Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa di Home Taylor Busana MuslimSaputra, SuhaimiNovita, Eryanti
Mar-2024Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Laundry Jevan Dikota MedanGaol, Elis Grace LumbanNasution, Amrin Mulia Utama