Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10010
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya'ad-
dc.contributor.advisorRahman, Abdul-
dc.contributor.authorHutagalung, Robert-
dc.date.accessioned2019-03-25T08:06:04Z-
dc.date.available2019-03-25T08:06:04Z-
dc.date.issued2005-07-
dc.identifier.other031802031-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10010-
dc.description.sponsorshipTanaman kopi merupakan salah satu komoditi andalan bagi beberapa daerah, khususnya dataran tinggi. Perkebunan kopi telah menjadi sumber kehidupan bagi petani, pedagang kopi, industri pengolahan kopi dan eksportir kopi di Propisnsi Sumatera Utara. PT. Sari Makmur Tungal Mandiri adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri perkopian baik biji maupun kopi olahan yang pendapatan perusahaan diperoleh dari hasil penjualan kopi yang dipasarkan. Adapun pemasaran kopi perusahaan tersebut dalam luar negeri, pemasaran yang dilakukan perusahaan meliputi unsur-unsur pemasaran produk, harga, distribusi dan promosi bertujuan agar produk yang dihasilkan perusahaan dapat diterima oleh pasar sebagaimana yang diharapkan perusahaan. Keberhasilan pemasaran produk dipengaruhi oleh strategi pemasaran yang pada umumnya dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal, strategi pemasaran yang tepat dan dapat dilaksanakan selanjutnya akan mempengaruhi keunggulan bersaing produk yang dipasarkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectkopien_US
dc.titleStrategi Pemasaran Agribisnis Kopi PT. Sari Makmur Kota Medan Propinsi Sumatera Utaraen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
031802031_Robert Hutagalung.pdffulltext1.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.