Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10161
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Nurmaida Irawani-
dc.contributor.advisorMunir, Abdul-
dc.contributor.authorKhairuma, Eka Mutia-
dc.date.accessioned2019-04-24T08:11:13Z-
dc.date.available2019-04-24T08:11:13Z-
dc.date.issued2011-05-20-
dc.identifier.other091804029-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10161-
dc.description.abstractPeneliti ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Kecerdasan Emosi, Intelegensi Negeri 6 Binjai. ada dalam peneliti dan Intelegensi dengan semakin tinggi dan Intelegensi maka semakin tinggi kemampuan masalah , dengan = 0.855 dapat dikatakan terandalkan untuk mengukur dan mengukur intelegensi yakni Tes SPM. Teknik analisis yang dipakai adalah teknik analisis regresi 2 prediktor atau regresi berganda. Dengan hasil analisis regresi 2 prediktor diperoleh koefisien korelasi antara kecerdasan Emosi. dan Intelegensi dengan kemampuan memcahkan masalah dengan koefisien Freg = 47.840 dengan p = 0,00 atau p < 0,050. Maka ada hubungan yang signifikan antara Kecerdasan Emosi dan Intelegensi dengan kemampuan Memecahkan masalah dan hipotesisnya diterima Dan memberikan sumbangan sebesar 54.24 %. Bobot sumbangan efektif inteligensi terhadap kemampuan memecahkan masalah adalah 54,24%. Bobot sumbangan efektif kecerdasan emosi terhadap kemampuan memecahkan masalah 30,9 .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkemampuan memecahkan masalahen_US
dc.subjectkecerdasan emosi dan inteligensien_US
dc.titleHubungan Antara Kecerdasan Emosi, Inteligensi dengan Kemampuan Memecahkan Masalah pada Siswa SMP Negeri 6 Binjaien_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
091804029_Eka Mutia Khairuma.pdffulltext3.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.