Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10239
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorThamrin, M.Husni-
dc.contributor.advisorBatubara, Beby Masitho-
dc.contributor.authorMarwiyah-
dc.date.accessioned2019-05-10T04:26:44Z-
dc.date.available2019-05-10T04:26:44Z-
dc.date.issued2014-06-
dc.identifier.other108510007-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10239-
dc.description.abstractPelayanan pubik menjadi pandangan baru agar tujuan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dapat terwujud sehingga mencapai tingkat kepuasan sebagaimana yang telah ditetapkan. Untuk mencapai pelayanan tersebut, maka disusun suatu aturan, ketentuan dalam pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar pelayanan yang diberikan lebih terarah dan lebih maksimal, tetapi kenyataannya selalu saja ada isu-isu berkembang yang menunjukkan bahwa terdapat permasalahan tentang pelyanan itu sendiri. Berdasarkan hal tersebut di atas Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang harus mengoptimalkan pelayanan pengujian kendaraan bermotor agar masyarakat yang melakukan pengujian kendaraannya merasa puas atas pelayanan yang diberikan sehungga berdampak kepada penignkatan pendapatan asli daerah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpelayanan pengujianen_US
dc.subjectkepuasan masyarakaten_US
dc.subjectdinas perhubunganen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat di Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Government Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108510007_Marwiyah.pdffulltext2.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.