Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10290
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTarigan, Mustika-
dc.contributor.advisorSiregar, Farida Hanum-
dc.contributor.authorSabila, Lusretya-
dc.date.accessioned2019-05-20T02:46:15Z-
dc.date.available2019-05-20T02:46:15Z-
dc.date.issued2014-08-18-
dc.identifier.other108600025-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10290-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor mengenai kepuasan J.Co Donuts & Coffee Medan. Sebagai subjek dalam penelitian ini adalah para konsumen J.Co Donuts & Coffee cabang Sun Plaza Medan. Adapun penelitian ini bersifat deskriptif dengan melihat gambaran faktor-faktor kepuasan konsumen terhadap konsumen di J.Co Donuts & Coffee tersebut dengan indeks relialibilitas dengan menghitung jumlah jawaban untuk masing-masing nilai faktor-faktor kepuasan dengan menghitung jumlah jawaban untuk masing-masing nilai faktor-faktor kepuasan konsumen terhadap konsumen J.Co Donuts & Coffee Medan cabang Sun Plaza Medan. Selanjutnya menghitung jumlah persentase subjek yang memberikan jawaban untuk setiap faktor adalah kualitas produk J.Co Donuts & Coffee cabang Sun Plaza Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen J.Co Donuts & Coffee Cabang Sun Plaza Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108600025_Lusretya Sabila.pdffulltext2.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.