Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10389
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Warijo | - |
dc.contributor.advisor | Usman, Done Ali | - |
dc.contributor.author | Widaly, Ratna Sari | - |
dc.date.accessioned | 2019-06-12T02:37:10Z | - |
dc.date.available | 2019-06-12T02:37:10Z | - |
dc.date.issued | 2014-04-29 | - |
dc.identifier.other | 121801091 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10389 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi kebijakan penataan dan pemerataan Guru PNS pada jenjang SMA Negeri di Kabupaten Gayo Lues dan faktor-faktor yang mempengaruhi implementasi tersebut. Kabupaten Gayo Lues salah satu kabupaten termuda pemekaran dari Kabupaten Aceh Tenggara yang baru terbentuk tahun 2002. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian dengan menggunakan informan yang dipilih secara acak terdiri dari Staf Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas dan dilaksanakan di SMA-SMA Negeri di Kabupaten Gayo Lues. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data modelanalisis data interaktif. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | implementasi | en_US |
dc.subject | penataan | en_US |
dc.subject | pemerataan | en_US |
dc.subject | guru | en_US |
dc.title | Analisis Implementasi Kebijakan Peraturan Bersama (Lima) Menteri tentang Penataan dan Pemerataan Gur Pegawai Negeri Sipil (Studi pada Tingkat Satuan Pendidik SMA Negeri di Kabupaten Gayo Lues) | en_US |
dc.type | Tesis Magister | en_US |
Appears in Collections: | MT - Master of Public Administration |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Ratna Sari Widaly.pdf | fulltext | 2.53 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.