Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10473
Title: Kebijaksanaan Pemasaran Terhadap Penjualan Jasa Pemasangan Baru Jaringan Telepon pada PT. Telkom Kandatel Sumatera Utara
Authors: Simanjuntak, Junikar
metadata.dc.contributor.advisor: Hasibuan, Rafiah
Syahrial, Hery
Keywords: kebijakan pemasaran;penjualan jasa;pemasanagan jaringan;jaringan telepon
Issue Date: 20-Mar-2004
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Di dalam dunia pemasaran strategi ini sering disebut kebijaksanaan, pada pelaksanaannya setiap perusahaan mempunyai kebijaksanaan sendiri sesuai dengan situasi, kondisi, dan jenis usaha yang di jalankan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Jasa Telekomunikasi yang telah menerapkan kebijaksanaan pemasaran dalam usahanya untuk mencapai tujuan perusahaan secara keseluruhan. Berdasarkan analisis dan evaluasi tentang kebijaksanaan pemasaran terhadap penjualan jasa pemasangan baru jaringan telepon dapat disimpulkan: 1. Kebijaksanaan pemasaran ditetapkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk didasarkan pada konsep kebijaksanaan dasar perusahaan yaitu "Kebijaksanaan 3, 2, 1." Yang di dalam implikasinya dipadukan dengan konsep dasar dan budaya perusahaan. 2. Kebijaksanaan pemasangan yang ditetapkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Kandatel Sumatera Utara, di dalam memasarkan PSB telepon saat ini belum dipandang perlu oleh pihak manajemen dalam rangka lebih mengoptimalkan tercapainya target penjualan dan meningkatkannya.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10473
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300351_Junikar Simanjuntak.pdfFulltext2.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.