Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10528
Title: Strategi Persaingan dalam Mempertahankan Market Share pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. Cabang Medan
Authors: Satria, Endang
metadata.dc.contributor.advisor: Nasution, Ratna Balqis
Wijaya, Muslim
Keywords: strategi persaingan;market share
Issue Date: 10-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satu tujuan penulis mengadakan penelitian di PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. Cabang Medan adalah untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan perusahaan untuk menghadapi persaingan. Untuk mendapatkan data yang diperlukan penulis mengadakan penelitian melalui library search dan field research. Library research merupakan penelitian melalui buku-buku, literatur-literatur, majalah-majalah, brosur-brosur dan bahan-bahan yang didapat dari kuliah. Data yang diperolrh berupa data sekunder sedangkan field research merupakan dengan cara mengumpulkan data yang dilakukan langsung ke objek penelitian, dalam hal ini adalah PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. cabang Medan. Data yang diperoleh dari penelitian ini berupa primer.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10528
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300060_Endang Satria.pdffulltext1.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.