Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10529
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHardy, Jhon-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorSihombing, Toha J.P-
dc.date.accessioned2019-07-02T07:53:38Z-
dc.date.available2019-07-02T07:53:38Z-
dc.date.issued2001-09-23-
dc.identifier.other978300044-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10529-
dc.description.abstractMasalah yang dihadapi adalah realisasi volume penjualan belum mencapai target sesuai dengan yang direncanakan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode deduktif. Strategi pemasaran yang digunakan dalam meningkatkan volume penjualan sambungan telepon adalah strategi edisional line.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectsambungan teleponen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Sambungan Telepon pada PT. Telkom Kandatel Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300044_Toha J.P. Sihombing.pdffulltext2.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.