Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10595
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Farida Hanum-
dc.contributor.advisorSiregar, Nurmaida Irawani-
dc.contributor.authorMulyantari, Weni-
dc.date.accessioned2019-07-22T07:29:15Z-
dc.date.available2019-07-22T07:29:15Z-
dc.date.issued2019-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10595-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kemandirian belajar pada mahasiswa-mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Medan Area stambuk 2016. Kemandirian belajar adalah aktivitas belajar yang dilakukan seseorang dalam menetapkan sumber belajar, metode atau strategi belajajar dan mengevaluasi hasil belajar untuk mencapai tujuan pembelajaran dengan atau tanpa adanya bantuan dari orang lain. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 570 orang mahasiswa Fakultas Psikologi stambuk 2016 Reg A. sehingga teknik pengambilan data mengunakan purposive sampling. Dengan sampel berjumlah 125 orang. Bentuk skala dalam penelitian ini menggunakan skala likert dengan reabilitas 0,910.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;128600239-
dc.subjectkemandirian belajaren_US
dc.subjectfaktor kemandirianen_US
dc.titleStudi Identifikasi Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Kemandirian Belajar pada Mahasiswa Perantau Fakultas Psikologi Universitas Medan Areaen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128600239 - Weni Mulyantari - Fulltext.pdffulltext1.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.