Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10622
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMulia, Amrin-
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorKarnando-
dc.date.accessioned2019-07-29T08:46:05Z-
dc.date.available2019-07-29T08:46:05Z-
dc.date.issued2018-10-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10622-
dc.description.abstractMendapatkan Image yang baik akan sebuah Brand adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, dan tentu juga mempertahankan Image yang sudah melekat pada persepsi konsumen adalah sesuatu yang sangat sulit. ketika konsumen menganggap brand kita bagus, konsumen akan menceritakan ataupun mempengaruhi orang disekitarnya bagaimana sebuah brand dapat memenuhi kebutuhannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of the mouth terhadap keputusan pembelian Smarthphone Samsung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif : metode pengambilan sampel dengan menggunakan incidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 39 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner menggunakan skala likert sekaligus wawancara yang dilakukan pada karyawan Hotel Internasional Sibayak Berastagi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;148320223-
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectword of mouthen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Karyawan Sibayak Berastagien_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
148320223 - Karnando - Fulltext.pdffulltext1.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.