Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10713
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorPane, Indri Elvidayani-
dc.date.accessioned2019-08-22T02:39:46Z-
dc.date.available2019-08-22T02:39:46Z-
dc.date.issued2019-02-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10713-
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu Lokasi (X1), Kepuasan Konsumen (X2),terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada Waroeng Steak and Shake Medan.Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuang untuk mengetahui pengaruh atau hubungan antara variabel bebas terhadap variabel terikat dan seberapa eratnya pengaruh atau hubungan itu serta berarti atau tidak adanya hubungan atau pengaruh kedua variabel.Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui kuesioner, dokumentasi, observasidan wawancara. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian yang dilakukan berdasarkan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk pengujian hipothesis dalam penelitian ini menggunkan Path Regresion Analysis dengan menggunakan bantuan program SPSS 16.0 for Windows.Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan, lokasidan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Pada hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai sebesar 0,310. Hal ini berarti bahwa besarnyapengaruh lokasi, kepuasan konsumen, terhadap loyalitas konsumen adalah sebesar 31%, sedangkan sisanya 69% dipengaruhi faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara persial, lokasi dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumendapat dilihat dari koefisien beta Unstandardized Coefficients variabelyang bernilai positif, sementara untuk melihat signifikansi dapat dilihat denganmembandingkan nilai signifikansi variabel dengan probabilitas 5% yaitu 0.05.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine the effect of independent variables, namely Location (X1), Consumer Satisfaction (X2), on Consumer Loyalty (Y) on Waroeng Steak and Shake Medan. This research is a type of associative research, namely research that aims to determine the effect or relationship between independent variables on the dependent variable and how close the influence or relationship is and the meaning or absence of a relationship or the influence of the two variables.The data used are primary data and secondary data obtained through questionnaires, documentation, observation and interviews. This study used 100 respondents as research samples based on purposive sampling. The analytical tool used for hypothesis testing in this study uses Path Regression Analysis using the help of SPSS 16.0 for Windows.The results showed that the location had a positive and significant effect on consumer loyalty, customer satisfaction had a positive and significant effect on consumer loyalty. Simultaneously, location and customer satisfaction influence consumer loyalty. In the test results of the coefficient ofdetermination (R2) obtained a value of 0.310. This means that the magnitude of the influence of location, customer satisfaction, on consumer loyalty is 31%, while the remaining 69% is influenced by other factors not examined in this study. In terms of location, customer satisfaction and satisfaction have a positive effect on consumer loyalty. It can be seen from the beta coefficients of the Unstandardized Coefficients variable that are positive, while to see the significance can be seen by comparing the significance values of variables with a probability of 5%, namely 0.05.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;148320308-
dc.subjectlocationen_US
dc.subjectconsumer satisfactionen_US
dc.subjectloyality consumersen_US
dc.subjectlokasien_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.titlePengaruh Lokasi dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Waroeng Steka And Shake Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
148320308 - Indri Elvidayanti Pane - Fulltext.pdffulltext1.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.