Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10719
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia U-
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorSari, Ossy Olicia-
dc.date.accessioned2019-08-23T08:39:47Z-
dc.date.available2019-08-23T08:39:47Z-
dc.date.issued2019-04-02-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10719-
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal”. Jenis data dalam penelitian ini adalah asosiatif yaitu suatu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen berjumlah 66 orang. Teknik pengambilan data berupa menyebarkan kuesioner kepada seluruh konsumen. Nilai t hitung diperoleh 2.939 dimana nilai t tabel pada a 5% yakni 1,669 artinya positif. Dimana taraf signifikan a 5% nilai t hitung 2.939 > t tabel 1,669. Nilai p value pada kolom sig 0.005 < 0.05 artinya signifikan. Hal ini menjelaskan bahwa nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal. Nilai t hitung diperoleh 6.060 dimana nilai t tabel pada a 5% yakni 1,669 artinya positif. Dimana taraf signifikan a 5% nilai t hitung 6.060 > t tabel 1,669. Nilai p value pada kolom sig 0.000 < 0.05 artinya signifikan. Hal ini menjelaskan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Resto Ayam Penyet Medan Sunggal. Nilai t hitung diperoleh 3.125 dimana nilai t tabel pada a 5% yakni 1,669 artinya positif. Dimana taraf signifikan a 5% nilai t hitung 3.125 > t tabel 1,669. Nilai p value pada kolom sig 0.003 < 0.05 artinya signifikan. Hal ini menjelaskan bahwa nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Resto Ayam Penyet Medan Sunggal. Nilai t hitung > t tabel diperoleh 1,688 > 1,669 artinya positif. Nilai p-value pada kolom sig 0.027 < 0.05 artinya signifikan. Dan untuk nilai t hitung a 5% nilai t hitung 5.188 > t tabel 1.669. Nilai p value pada kolom sig 0.000 < 0.05 artinya signifikan. Hasil tersebut menjelaskan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine "The influence of customer value on customer loyalty with customer satisfaction as intervening at Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal". The type of data in this study is associative is a study that is asking the relationship between two variables. The population in this study all consumers amounted to 66 people. Data collection techniques in the form of distributing questionnaires to all consumers. Value t hitung obtained 2.939 where t table value at a 5% ie 1,669 means positive. Where significant level a 5% value t hitung 2.939 > t table 1,669. The value of p value on column sig 0.005 < 0.05 means significant. This explains that the customer value has a significant effect on customer loyalty at Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal. Value t hitung obtained 6.060 where t table value at a 5% ie 1,669 means positive. Where significant level a 5% value t hitung 6.060 > t table1,669. The p-value value in the 0.000 sig < 0.05 column means significant. This explains that customer satisfaction has a significant effect on customer loyalty at Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal. Value t hitung obtained 3.125 where t table value at a 5% ie 1,669 means positive. Where significant level a 5% value t hitung 3.125 > t table 1,669. The value of p-value on column sig 0.003 < 0.05 means significant. This explains that the customer value has a significant effect on customer loyalty at Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal. The value of t hitung > t table is obtained 1.688 > 1.669 means positive. The value of p value in the sig column 0.027 < 0.05 means significant. And for the value of t hitung a 5%, the value of t hitung 5.188 > t table 1.669. The value of p value in the sig 0.000 column < 0.05 means significant. These results explain that customer value has a positive effect on customer loyalty with customer satisfaction at Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;158320019-
dc.subjectnilai pelangganen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.subjectcustomer valueen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.subjectcustomer loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Resto Ayam Penyet Cabe HIjau Medan Sunggal)en_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
158320019 - Ossy Olicia Sari - Fulltext.pdfFulltext1.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.