Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10725
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.advisorSabrina, Hesti-
dc.contributor.authorPutri, Zakia Aida-
dc.date.accessioned2019-08-31T05:10:24Z-
dc.date.available2019-08-31T05:10:24Z-
dc.date.issued2019-04-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10725-
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1). Apakah desain berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada perum perumnas regional 1 medan. 2). Apakah harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Perum Perumnas Regional 1 Medan. 3) Apakah desain dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada perum perumnas regional 1 medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi adalah pelanggan yang berjumlah 82 orang konsumen. Sampel yang diambil sebanyak 68 orang perum perumnas regional 1 medan. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Data penelitian bersumber dari data primer dan proses pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Dari hasil penelitian diperoleh desain berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana positif ditunjukkan dengan nilai 0.145 dan signifikan ditunjukkan dengan 0.077 > 0.05. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana positif ditunjukkan dengan nilai 0.849 dan signifikan ditunjukkan dengan 0.000 < 0.05. Desain berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana positif ditunjukkan dengan nilai 49.738, signifikan ditunjukkan dengan 0.000 < 0.05.en_US
dc.description.abstractThe study purpose to identify : 1) The impact of design has a positive and significant influence towards the purchase decision at Perum Perumnas regional 1 medan. 2) The impact of price has a positive and significant influence towards the purchase decision at Perum Perumnas regional 1 medan. 3) The impact of both design and price has a simultaneous influence towards the purchase decision at perum Perumnas regional 1 medan. A total 82 respondents at Perum Perumnas regional 1 medan were chosen as the sample by 68 using random sampling method. The study utilized the multiple linier regression analysis as the data analyzing technique. The data of this study were gathered through interview and distributing questionnaire. The study result obtained that design has a positive but not significant influence towards the purchase decision, where positive showed from the value 0.145 and significant 0.077 > 0.05. Price has a positive and significant influence towards the purchase decision. where positive showed from the value 0.849 and significant 0.000 < 0.05. both design has a positive and not significant influence towards the purchase decision and price has a positive and significant influence towards the purchase decision, where positive showed from the value 49.738 and significant 0.000 < 0.05.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;1583200023-
dc.subjectdesainen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectdesignen_US
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectpurchase decisionen_US
dc.titlePengaruh Desain dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Perum Perumnas Regional I Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
158320023 - Zakia Aida Putri - Fulltext.pdfFulltext1.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.