Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10787
Title: Analisis Strategi Pemasaran dan Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Stroberi di Desa Tongkoh, Kecamatn Dolat Rakyat, Kabupaten Karo
Authors: Ramadansah, Ade Panji
metadata.dc.contributor.advisor: Miftahuddin
Lubis, Adelina
Keywords: strategi pemasaran;bauran pemasaran;volume penjualan;strategy;mix marketing;selling volume
Issue Date: 2017
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;128320089
Abstract: The research aim to analyze the impact of marketing strategy to strawberry selling volume partially in Karo Regency, to analyze the impact of mix marketing to strawberry selling volume partially in Karo Regency, and to analyze the impact of marketing strategy and mix marketing to strawberry selling volume simultanly in Karo Regency. The data used in this research is primer data. That is about identity of sample, marketing strategy, and mix marketing used by sample this time. Data analyze technique in this research is used regression analyze. The result of this research shows marketing strategy impact to strawberry selling volume partially, mix marketing impact to strawberry selling volume partially, and marketing strategy and mix marketing to strawberry selling volume simultanly.
Description: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah strategi pemasaran berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan stroberi di Kabupaten Karo, menganalisis apakah bauran pemasaran berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan stroberi di Kabupaten Karo, menganalisis apakah strategi pemasaran dan bauran pemasaran berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan stroberi di Kabupaten Karo. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu jenis data penelitian yang diperoleh langsung melalui pihak yang bersangkutan. Data tersebut berupa identitas petani, strategi pemasaran, dan bauran pemasaran yang dipakai sampel saat ini. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan program SPSS versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi pemasaran secara parsial berpengaruh siginifkan dan positif terhadap volume penjualan stroberi di daerah penelitian. Bauran pemasaran secara parsial berpengaruh siginifkan dan positif terhadap volume penjualan stroberi di daerah penelitian. Strategi pemasaran dan Bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifkan dan positif terhadap volume penjualan stroberi di daerah penelitian.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10787
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320089 - Ade Panji Ramadansah - Fulltext.pdfFulltext1.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.