Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10929
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorLubis, Andrian-
dc.date.accessioned2019-10-24T04:32:57Z-
dc.date.available2019-10-24T04:32:57Z-
dc.date.issued2019-03-04-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10929-
dc.descriptionKebutuhan masyarakat akan air minum terus meningkat seiring dengan cepatnya pertumbuhan jumlah penduduk dan meningkatnya efek global warming. Disisi lain, untuk masyarakat perkotaan, sumber-sumber air yang ada tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhan akan air minum karena volumenya yang terbatas dan rata-rata sudah tercemar limbah atau bahanbahan lain sehingga tidak layak untuk dikonsumsi. Saat ini, total konsumsi air minum penduduk Indonesia mencapai 26 milyar per tahun. Ketersediaan air yang layak minum, berkualitas, dan terjamin kesehatannya makin sulit diperoleh. Kondisi ini membuat bisnis air minum dalam kemasan menjadi bisnis yang sangat menarik bagi investor. Sehingga Trust dan Brand Image sebagai nilai jual yg dapat mengubah keputusan masyarakat dalam pembelian air minum dalam kemasan. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi dua jenis data, yaitu data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada masyarakat atau primer dan data yang telah dikumpulkan oleh pihak lain atau sekunder. Pengujian validitas dilakukan dengan menggunakan program SPSS 22.0 for windows. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di daerah Medan Denai yang berjumlah 58.168 orang. Sampel yang diambil sebanyak 115 orang. Nilai Fhitung adalah 9,752 dengan tingkat signifikan 0,000. Sedangkan, nilai Ftabel pada tingkat signifikan 95% (a = 0,05) adalah 2,484 dimana (Fhitung > Ftabel) sehingga 9,752 > 2,484 dan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05). Dengan demikian, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Medan Denai.en_US
dc.description.abstractNeeds for drinking water would increasingly over population growth and increasing the effects of global warming .On the other side , for the urban population , sumber-sumber waters which were unable to meet the need for drinking water because the volume has limited and ratarata bahan-bahan is polluted waste or another so that it was suitable for consumption .At the moment , drinking water consumption total population reached 26 billion per year .The availability of safe drinking water , quality , and guaranteed health more difficult to obtain .This makes a business of bottled water is a business that is very attractive to investors .So trusts and selling price brand image as a community decision can change in buying bottled drinking water .The data used in this research include two types of data , the data obtained from the to the people or the spread of the primary and the data that has been collected by other parties or secondary. Testing validity conducted using spss 22.0 program for windows.Population in this research is people in the with a denai 58.168 people. Samples to be taken as many as the 115.Value is f hitung 9,752 with a significant degree 0,000. And f tabel value in a significant degree 95 % (a = 0,05 ) is 2,484 where ( fhitung > ftabel ) so 9,752 > 2,484; and the sig < 0,05 ( 0,000 < 0,05 ).Thus, simultaneously is significant influence between trusts and the brand image of the decision drinking water in packs a brand aqua in Medan Denai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;168320274-
dc.subjecttrusten_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.titlePengaruh Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan Aqua di Medan Denaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320274 - Andrian Lubis - Fulltext.pdffulltext1.25 MBAdobe PDFView/Open
168320274 - Andrian Lubis - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
chapter IV370.47 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.