Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/11136
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasibuan, Effiati Juliana-
dc.contributor.advisorSuharyanto, Agung-
dc.contributor.authorMelni, Aisyah-
dc.date.accessioned2019-11-22T02:45:39Z-
dc.date.available2019-11-22T02:45:39Z-
dc.date.issued2019-09-26-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/11136-
dc.descriptionPenelitian ini dilatar belakangi oleh strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Lopo Mandailing Coffee melalui Instagram yang merupakan media sosial yang tengah populer saat ini. Lopo Mandailing Coffee menggunakan Instagram sebagai media untuk melakukan pemasarannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram dan faktor apa saja yang menjadi pendukung dan penghambat dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram. untuk memperoleh data digunakan metode penelitian kualitatif dengan cara menggunakan teknik wawancara kepada informan primer dan informan sekunder. Berdasarkan hasil penelitian bahwa informasi melalui instagram dapat dijangkau dan diterima oleh seluruh media sosial instagram sehingga hal tersebut dapat membuat penjualan Lopo Mandailing Coffee dalam mempromosikan produknya.en_US
dc.description.abstractThis research is motivated by the marketing communication strategy carried out by Lopo Mandailing Coffee through Instagram which is a social media that is currently popular. Lopo Mandailing Coffee uses Instagram as a medium for marketing. The purpose of this study is to determine the marketing communication strategy through social media Instagram and what factors are supporting and inhibiting the marketing communication strategy through Instagram social media. To obtain data used qualitative research methods by using interview techniques to primary informants and secondary informants. Based on research results that information through instagram can be reached and accepeted by all instagram social media so that it can make the sale of lopo mandailing coffee in promoting its products.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;148530019-
dc.subjectmarketing communication strategyen_US
dc.subjectnew mediaen_US
dc.subjectstrategi komunikasi pemasaranen_US
dc.subjectmedia baruen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran @Lopo Mandailing Coffe Pada Media Sosial Instagram Di Kecamatan Panyabunganen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
148530019 - Aisyah Melni - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.12 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
148530019 - Aisyah Melni - Fulltext.pdfFulltext2.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.