Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/11301
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWijaya, Muslim-
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorLumban Gaol, Mariana-
dc.date.accessioned2019-12-05T04:47:20Z-
dc.date.available2019-12-05T04:47:20Z-
dc.date.issued2017-11-28-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/11301-
dc.descriptionTujuan penelitian ini menjelaskan apakah ada Pengaruh Pelayan Dan Pengawasan Terhadap Kepuasan Pemakai Jasa Transportasi Kereta Api Pada PT. Kereta Api Indonesia Cabang Medan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial atau simultan bagaimana Pengaruh Pelayanan dan Pengawasan berpengaruh terhadap Kepuasan Pemakai Jasa Transportasi Kereta Api Pada PT. Kereta Api Indonesia Medan. Dalam penelitian ini data yg digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah Accidential Sampling dengan jumlah sebanyak 93 penumpang di PT. Kereta Api Indonesia Medan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil uji T untuk variabel Pelayanan (X1) diperoleh nilai t hitung > t tabel (7,723>0,153) dan nilai signifikan (0,879>0,05) maka pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pemakai jasa transportasi kereta api pada PT.Kereta Api Indonesia Medan, Sedangkan variabel pengawasan (X2) diperoleh nilai t hitung < t tabel (1,327<7,723) dan nilai signifikan (0,188>0,05) maka pengawasan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pemakai jasa transportasi kereta api pada PT,Kereta Api Indonesia Medan. Dan uji F didapat F hitung adalah 63,209 dengan tingkat signifikasi 0,000. Karena probabilitas jauh lebih kecil dari 0,05, maka Pelayanan Dan Pengawasan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pemakai Jasa Transportasi Kereta Api pada PT.Kereta Api Indonesia Medan.en_US
dc.description.abstractThe purpose of this study explains whether there is the Effect of Waiters and Supervision on the Satisfaction of Railway Transportation Service Users at PT. Indonesian Railroad Medan Branch. This study aims to partially or simultaneously examine how the Effect of Services and Supervision affect the Satisfaction of Railway Transportation Service Users at PT. Indonesian Railroad Medan. In this study the data used are primary and secondary data. The technique used for sampling is Accidential Sampling with a total of 93 passengers at PT. Indonesian Railroad Medan. The method used for data collection uses documentation and questionnaires. Data analysis techniques used in this study are the validity and reliability test, the classic assumption test, multiple linear regression analysis, hypothesis testing and the coefficient of determination. T test results for the service variable (X1) obtained t count> t table (7.723> 0.153) and significant value (0.879> 0.05), the service has a positive and significant effect on the satisfaction of railroad service users at PT. Kereta Api Indonesia Medan, While the supervision variable (X2) obtained the value of t count <t table (1.327 <7.723) and a significant value (0.188> 0.05), the supervision has no positive and significant effect on the satisfaction of railroad service users at PT, Kereta Api Indonesia Field. And the F test obtained F count is 63.209 with a significance level of 0,000. Because the probability is much smaller than 0.05, the Services and Supervision significantly influence the Satisfaction of Railway Transportation Service Users at PT. Kereta Api Indonesia Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;138320140-
dc.subjectserviceen_US
dc.subjectsupervisionen_US
dc.subjectuser satisfactionen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectpengawasanen_US
dc.subjectkepuasan pemakaien_US
dc.titlePengaruh Pelayanan dan Pengawasan Terhadap Kepuasaan Pemakaian Jasa Transportasi Kereta Api pada PT.Kereta Api Indonesia Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
138320140 - Mariana Lumban Gaol - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III, Bibliography1.75 MBAdobe PDFView/Open
138320140 - Mariana Lumban Gaol - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.37 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.