Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12038
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSuryani, Wan-
dc.date.accessioned2020-08-26T07:02:33Z-
dc.date.available2020-08-26T07:02:33Z-
dc.date.issued2017-11-24-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12038-
dc.description.abstractPenelitian ini membuktikan besarnya pengaruh Sarana dan Prasarana terhadap kepuasan konsumen di SPBU di Kota Medan. Membuktikan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Membuktikan besarnya pengaruh kualitas bahan bakar minyak terhadap kepuasan konsumen. Membuktikan besarnya pengaruh Sarana dan Prasarana, Pelayanan, serta Kualitas bahan bakar minyak terhadap kepuasan konsumen. Penaelitian ini menggunakan model regresi linier berganda, uji t dan determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara bersama-sama sarana dan prasarana, dan pelayanan dan kualitas BBM secara terhadap kepuasan konsumen pelanggan, dengan kata lain sarana dan prasarana dan pelayanan merupakan variabel yang baik untuk menjelaskan kepuasan konsumen pelanggan. Terdapat pengaruh tidak signifikan sarana dan prasarana terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil yang diperoleh maka H0 diterima dan Ha ditolak, berarti tidak ada pengaruh signifikan antara variabel sarana dan prasarana terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh signifikan pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil yang diperoleh maka Ha diterima dan H0 ditolak, berarti ada pengaruh signifikan antara variabel pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh tidak signifikan kualitas BBM terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil yang diperoleh maka H0 diterima dan Ha ditolak, berarti tidak ada pengaruh signifikan antara variabel kualitas BBM terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherProsiding Dies Natalis ke-56 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectkualitas bbmen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Pengguna Bahan Bakar Minyak Pertalite di Kota Medanen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Published Articles

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wan Suryani Prosiding Dies Natalis FEB USU.pdfarticles379.91 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.