Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12065
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.advisorAmelia, Wan Rizca-
dc.contributor.authorGinting, Sri Ramadhani Br-
dc.date.accessioned2020-09-03T04:49:12Z-
dc.date.available2020-09-03T04:49:12Z-
dc.date.issued2020-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12065-
dc.descriptionPeneliti ini bertujuan untuk mengetahui tentang “Pengaruh Service dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Trust Sebagai Variabel Intervening Di BPR Laksana Abadi Sunggal. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yaitu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel. Populasi didalam penelitian ini adalah keseluruhan nasabah BPR Laksana Abadi Sunggal. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Probability Sampling atau Random Sampling dengan representative, maka jumlah penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dari sebagian nasabah di BPR Laksana Abadi Sunggal. Berdasarkan hasil uji penelitian ini dapat dilihat bahwa variabel service dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada trust sebagai variabel intervening di BPR Laksana Abadi Sunggal.en_US
dc.description.abstractThis study aims to learn about "The Effect of Services and Promotions on Customer Satisfaction in Interventions as Variables in BPR Laksana Abadi Sunggal. This type of research is associative research that is research that discusses the relationship between two variables. The population in this study is the entire research of BPR Laksana Abadi Sunggal. The technique used in this study uses probability sampling or random sampling with representatives, so the number of this study was 100 respondents taken from part of the funds at BPR Laksana Abadi Sunggal. Based on the results of this research, it can be seen that service and promotion variables are positive and significant to Customer Satisfaction in Trustworthiness as an Intervening Variable in BPR Laksana Abadi Sunggal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;168320015-
dc.subjectserviceen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectinterveningen_US
dc.subjectkepuasan nasabahen_US
dc.subjectintervening variablesen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Service dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Trust Sebagai Variabel Intervening di BPR Laksana Abadi Sunggalen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Service and Promotion on Customer Satisfaction with Trust as an Intervening Variable in BPR Laksana Abadi Sunggalen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320015 - Sri Ramadhani Br Ginting - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV664.15 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
168320015 - Sri Ramadhani Br Ginting - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III, Bibliography1.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.