Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12072
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.advisorAmelia, Wan Rizca-
dc.contributor.authorVergio, Calvin Mesa-
dc.date.accessioned2020-09-04T03:49:53Z-
dc.date.available2020-09-04T03:49:53Z-
dc.date.issued2020-04-23-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12072-
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari saluran distribusi dan promosi pada produk natur-e dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada PT. Darya Varia Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatf, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara (interview). Dengan daftar pertanyaan (questionnaire) dan studi dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh toko yang menjual produk natur-e di di kecamatan Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Maimun, Medan Amplas, penarikan sampel dengan metode sampling jenuh atau lebih dikenal dengan istilah sensus. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 71 toko. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 21, dengan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini Menunjukkan bahwa : (1) secara parsial variable saluran distribusi mempengaruhi volume penjualan pada PT. Darya Varia Medan. (2) secara parsial variable Promosi mempengaruhi pada PT. Darya Varia Medan. (3) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variable saluran distribusi dan Promosi mempengaruhi volume penjualan pada PT. Darya Varia Medan.en_US
dc.description.abstractThe purpose of this research is to find out how the influence of distribution and promotion channels on e-natur products in an effort to increase sales volume at PT. Darya Varia Medan. This type of research is quantitative research, where variables are measured with a Likert scale. Data collection method is done by interview (interview). With a questionnaire and study documentation. The population in this study are all shops selling e-natur products in the districts of Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Maimun, Medan Amplas, sampling using the saturated sampling method or better known as the census. In this study the sample used amounted to 71 stores. Data processing using SPSS version 21, with descriptive analysis and hypothesis testing multiple regression analysis. The results of this study indicate that: (1) partially distribution channel variables affect sales volume at PT. Darya Varia Medan. (2) partially fashion involvement variables affect Promotion at PT. Darya Varia Medan. (3) simultaneously there is a positive and significant effect between the distribution and promotion channel variables affecting sales volume at PT. Darya Varia Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;168320019-
dc.subjectsaluran distribusien_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectdistribution channelsen_US
dc.subjectpromotionen_US
dc.subjectsales volumeen_US
dc.titlePengaruh Saluran Distribusi Dan Promosi Pada Produk Natur-E Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Darya Varia Medanen_US
dc.title.alternativeEffect Of Distribution And Promotion Channels On Natur-E Products In Businesses Improve Sales Volume In PT. Darya Varia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320019 - Calvin Mesa Vergio - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV449.67 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
168320019 - Calvin Mesa Vergio - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III, Bibliography1.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.