Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12076
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSugito-
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorSetyawati, Desi-
dc.date.accessioned2020-09-04T07:11:04Z-
dc.date.available2020-09-04T07:11:04Z-
dc.date.issued2020-04-22-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12076-
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas jasa dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa transportasi darat pada PT. ALS Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara (interview). Dengan daftar pertanyaan (questionnaire) dan studi dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang bus PT. ALS, penarikan sampel dengan metode sampling jenuh atau lebih dikenal dengan istilah sensus. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 98 penumpang. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 22, dengan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini Menunjukkan bahwa : (1) secara parsial variable kualitas jasa mempengaruhi keputusan konsumen pada PT. ALS. (2) secara parsial variabel citra merek mempengaruhi keputusan konsumen pada PT. ALS. (3) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variable kualitas jasa dan citra merek mempengaruhi keputusan konsumen pada PT. ALS.en_US
dc.description.abstractThe purpose of this study was to determine how the influence of service quality and brand image on consumer decisions in choosing land transportation services at PT. ALS Medan. This type of research is quantitative research, where variables are measured on a Likert scale. Data collection method is done by interview (interview). With a questionnaire and study documentation. The population in this study were all PT. ALS, sampling with the saturated sampling method or better known as the census. In this study the sample used was 98 passengers. Data processing using SPSS version 22, with descriptive analysis and hypothesis testing multiple regression analysis. The results of this study indicate that: (1) partially service quality variables affect consumer decisions at PT. ALS. (2) partially brand image variables affect consumer decisions at PT. ALS. (3) simultaneously there is a positive and significant effect between service quality variables and brand image influencing consumer decisions at PT. ALS.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;168320045-
dc.subjectkualitas jasaen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkeputusan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Jasa Transportasi Darat Pada PT.ALS Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence Of Quality Of Services And Brand Images On Consumer Decisions In Choosing Land Transportation Services In Pt. ALS Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320045 - Desi Setyawati - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.07 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
168320045 - Desi Setyawati - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III, Bibliography2.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.