Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12283
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.advisorTarigan, Eka Dewi Setia-
dc.contributor.authorAnggraini, Nazihah Ayu-
dc.date.accessioned2020-10-14T08:33:23Z-
dc.date.available2020-10-14T08:33:23Z-
dc.date.issued2020-05-12-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12283-
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kecepatan Layanan dan Cita Rasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Café Intermezzo Medan”. Jenis penelitian ini adalah asosiatif yaitu suatu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah berkunjung ke Café Intermezzo Medan sebanyak 3 kali dan dengan menggunakan teknik convience sampling maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden diambil dari seluruh populasi. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) dapat dilihat bahwa t hitung pada variabel kecepatan layanan dan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil uji F maka diperoleh kecepatan layanan dan cita rasa secara serempak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan . Nilai R Square yang diperoleh sebesar 0,688. Untuk melihat besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dengan cara menghitung koefisien determinasi (KD) = R2 x 100%, sehingga diperoleh KD = 68,8%. Angka tersebut menunjukkan bahwa sebesar 48,5% loyalitas pelanggan (variabel terikat) dapat dijelaskan oleh faktor kecepatan layanan (X1) dan cita rasa (X2). Sisanya sebesar 51,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine "The Effect of Service Speed and Taste on Customer Loyalty at Café Intermezzo Medan". This type of research is associative that is a study that is asking the relationship between two variables. The population in this study were customers that have visited Café Intermezzo Medan for 3 times in a month and by using the convience sampling technique, the number of samples in this study were 50 respondents taken from all population. Based on the results of the partial test (t test) it can be seen that t arithmetic on service speed and taste variables has a positive and significant effect on customer loyalty. Based on the results of the F test, the speed of service and taste simultaneously obtained a positive and significant effect on the customer loyalty variable. R Square value obtained is 0.688 To see the effect of independent variables on the dependent variable by calculating the coefficient of determination (KD) = R2 x 100%, so that KD is obtained = 68.8%. This figure shows that 48.5% of customer loyalty (dependent variable) can be explained by the service speed factor (X1) and taste (X2). The remaining 51.5% is influenced by other factors not explained in this study.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;168320128-
dc.subjectkecepatan layananen_US
dc.subjectcita rasaen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.subjectservice speeden_US
dc.subjecttasteen_US
dc.subjectcustomer loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Kecepatan Layanan dan Cita Rasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Intermezzo Medanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Service Speed ​​and Taste on Customer Loyalty at the Medan Intermezzo Cafeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320128 - Nazihah Ayu Anggraini - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV588.93 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
168320128 - Nazihah Ayu Anggraini - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Biblliography2.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.