Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12642
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMiftahuddin-
dc.contributor.advisorPardamenta, Harry-
dc.contributor.authorKetaren, Meilidia Inganta-
dc.date.accessioned2020-12-21T02:37:59Z-
dc.date.available2020-12-21T02:37:59Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12642-
dc.description.abstractHandphone merek Iphone merupakan salah satu dari berbagai merek handphone pintar di masyarakat. Iphone terkenal dengan desain produk yang elegan dan memiliki harga lebih tinggi dari merek lain yang sejenis. Pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area, banyak ditemukan mahasiswa yang bangga dan puas dalam menggunakan Iphone yang memiliki harga mahal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen handphone Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area. Penelitian ini menggunakan statistika perametrik dengan metode pengambilan sampel accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 orang. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil kuisioner dan wawancara langsung dengan mahasiswa pengguna handphone merek Iphone di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area. Hasil penelitian ini menunjukan variabel kualitas pelayanan secara parsial tidak mempengaruhi kepuasan konsumen Iphone pada mahasiswa Faukultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area (Nilai Signifikan 0,068 > 0,05 dan thitung 0.430 < ttabel 1,666). Variabel kualitas produk secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area (Nilai Signifikan 0,009 < 0,05 dan thitung 2,824 > ttabel 1,666). Variabel harga secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area (Nilai Signifikan 0,045 < 0,05 dan thitung 1,768 > 1,666). Variabel faktor emosional secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area (Nilai Signifikan 0,013 < 0,05 dan thitung 1,958 > ttabel 1,666). Secara simultan variabel kualitas pelayanan , kualitas produk, harga dan faktor emosional mempengaruhi kepuasan konsumen Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area (Nilai Signifikan 0,047 < 0,05 dan Fhitung 2,934 > Ftabel sebesar 2,50).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;128320289-
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectfaktor emosionalen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titleFaktor Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Headphone Merek Iphone pada Mahasiswa Fakulltas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Areaen_US
dc.title.alternativeFactors Affecting Consumer Satisfaction of Iphone Brand Headphones for Students of Faculty of Economics and Business, Medan Area Universityen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320289 - Meilidia Inganta Ketaren - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV284.73 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
128320289 - Meilidia Inganta Ketaren - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography946.77 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.