Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12657
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.advisorIsnaniah-
dc.contributor.authorAnggara, Dimas-
dc.date.accessioned2020-12-22T03:45:30Z-
dc.date.available2020-12-22T03:45:30Z-
dc.date.issued2020-05-19-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12657-
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah fasilitas dan gaji berpengaruh positif signifikan secara parsial maupun simultan terhadap kinerja guru dan pegawai di sekolah Mayjend Sutoyo SM Medan. Penelitian di lakukan dengan angket yang disebarkan kepada 56 orang sampel yang terdiri dari guru dan pegawai sekolah Mayjend Sutoyo SM Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah fasilitas dan gaji berpengaruh positif signifikan secara parsial maupun simultan terhadap kinerja guru dan pegawai di sekolah Mayjend Sutoyo SM Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectfasilitasen_US
dc.subjectgajien_US
dc.subjectkinerjaen_US
dc.titlePengaruh Fasilitas dan Gaji Terhadap Kinerja Guru dan Pegawai di Sekolah Mayjend Sutoyo SM Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Facilities and Salaries on the Performance of Teachers and Employees at the School of Mayjend Sutoyo SM Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320130 - Dimas Anggara - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV516.63 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
168320130 - Dimas Anggara - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography1.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.