Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12678
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWijaya, Muslim-
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.authorRimawan, Haryo-
dc.date.accessioned2021-01-04T02:47:57Z-
dc.date.available2021-01-04T02:47:57Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12678-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menjelaskan apakah ada pengaruh produk dan proses terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa ekspedisi PT JNE Cabang Brigien Katamso Medan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial atau simultan bagaimana produk dan proses berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa ekspedisi PT JNE Cabang Brigjen Katamso Medan. Setelah penelitian ini dilakukan diharapkan akan memberikan masukan dan infommasi terhadap PT JNE untuk menentukan kebijakan mengenai produk dan proses yang paling tepat agar dapat mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa ckspedisi PT JNE Cabang Brigjen Katamso Medan. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah sampling jenuh. Responden dalam penelitian ini Mmlah 80 orang yang telah menggukan jasa ekspedisi PT INE. Metode yang nkan untuk mengumpulkan data menggunakan wawancara, dokumentasi dan ioner Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uj tas dan relinbilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda. uj KOtesis dan koefisien deteminasi. Hasil uji t untuk variabel produk (X1) diperoleh nilai taitung K3,440 1,6648) dan nilai signifikansi (0,001 0,05) maka produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT JNE Cabang Medan Sedangkan variabel proses (X:) diperoleh nilai taitngae(42311,6648) dan nilai signifikansi (0,000 <0,05) maka proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian pada PT JNE Cabang Medan. Dari uji F test, didapat Fhitang Fabel yaitu (35,844 3,12) dengan tingkat signifikansi 0,000 Karena probabilitas (0.000) jauh lebih kecil dari 0,05, maka produk dan proses berpengauh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa PT JNE Cabang Brigjen Katamso Medan. The purpose of this study is to explain whether there is an effect of the product and process towards consumer decisions using PT JNE Branch expedition services Brigien Katamso Medan. This study aims to test partially or simultaneously how the product and process influence consumer decisions using the expedition services of PT JNE Branch, Brigadier General Katamso Medan. After This research is conducted and is expected to provide input and information to PT JNE to determine policies regarding its products and processes most appropriate in order to influence consumer decisions to use services c expedition of PT JNE Branch, Brigadier General Katamso Medan. In this study the data used are primary data and secondary data. The technique used for sampling is saturated sampling. Respondents in this study Um, 80 people have used PT INE's expedition services. Method which nkan to collect data using interviews, documentation and ioner The data analysis technique used in this study was uj bag and relinability, classical assumption test, multiple linear regression analysis. uj Synthesis and coefficient of detemination. The t test results for the product variable (X1) obtained taitung value K3,440 1,6648) and a significance value (0.001 0.05), the product has an effect positive and significant towards purchasing decisions at PT JNE Medan Branch While the process variable (X :) obtained taitngae values ​​(42311.6648) and significance value (0.000 <0.05), the process has a positive and significant effect against purchasing decisions at PT JNE Medan Branch. From the F test test, obtained Fhitang Fabel, namely (35,844 3,12) with a significance level of 0,000 Since the probability (0.000) is much less than 0.05, so are the products and processes has a significant influence on the decision to purchase the services of PT JNE Branch Brig Katamso Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;138320034-
dc.subjectproduken_US
dc.subjectprosesen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectpurchase decisionen_US
dc.titlePengaruh Produk dan Proses Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi PT JNE Cabang Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Products and Processes on Consumer Decisions to Use PT JNE Medan Branch Servicesen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
138320034 - Haryo Rimawan - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV2.6 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
138320034 - Haryo Rimawan - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,BIbliography7.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.