Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12819
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Muhammad Yamin-
dc.date.accessioned2021-02-09T03:19:41Z-
dc.date.available2021-02-09T03:19:41Z-
dc.date.issued2012-12-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12819-
dc.description43 Halamanen_US
dc.description.abstractBanyak merek susu yang dipasarkan di Indonesia adalah susu dengan kadar gizi lengkap dan seimbang. Belum ada satupun merek di Indonesia selain sebagai minuman sehat bergizi sekaigus bisa menurunkan kadar kolestrol darah. Kalaupun ada yang tersedia di pasar bisa menurunkan kolekstrerol adalah obat yang dapat menurunkan kolestrol.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbenecol milken_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.titleStrategi Pemasaran "Benecol Milk" Susu Ready to Drink di Indonesiaen_US
dc.title.alternativeMarketing Strategy for "Benecol Milk" Ready to Drink Milk in Indonesiaen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Report Research

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
kaya_ilmiah_spbmsrtddi_mys_2012.pdfKarya Ilmiah3.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.