Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13110
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJamil, Bahrum-
dc.date.accessioned2021-03-12T07:38:24Z-
dc.date.available2021-03-12T07:38:24Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13110-
dc.description40 halamanen_US
dc.description.abstractSebuah hotel perlu menyusun strategi marketing untuk meningkatkan jumlah tamu dan pemakai fasilitas hotel lainnya, team marketing hotel harus melakukan kegiatan yang dilakukan dengan berbagai cara untuk meningkatkan pendapatan hotel. Tim marketing hotel harus senantiasa kreatif dalam melakukan kegiatan memasarkan kamar dan fasilitas hote.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpendapatan hotelen_US
dc.subjectperan marketingen_US
dc.titlePeranan Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Tamu dan Pendapatan Hotelen_US
dc.title.alternativeThe Role of Marketing in Increasing the Number of Guest Visits and Hotel Revenuesen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Bahrum Jamil - Peranan Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Tamu Dan Pendapatan Hotel.pdfScientific Work3.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.