Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13136
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Muhammad Yamin-
dc.contributor.advisorSabrina, Hesti-
dc.contributor.authorHutabarat, Gabriel-
dc.date.accessioned2021-03-15T08:23:05Z-
dc.date.available2021-03-15T08:23:05Z-
dc.date.issued2020-05-12-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/13136-
dc.description84 Halamanen_US
dc.description.abstractMetode penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan tingkat signifikan (0,05). Hasil penelitia ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan nilai signifikan 0,001 kurang dari 0,05. Variabel kepercayaan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan nilai signifikan 0,002 kurang dari 0,05. Dengan itu kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, denga nilai signifikan 0,004 kurang dari 0,05. The research method used is multiple linear regression with a significant level (0.05). The results of this study indicate that customer satisfaction has a significant effect on customer loyalty, with a significant value of 0.001 less than 0.05. The variable of customer trust significantly influences customer loyalty. With a significant value of 0.002 less than 0.05. With that customer satisfaction and customer trust significantly influence customer loyalty, with a significant value of 0.004 less than 0.05.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;158320183-
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectkepercayaan pelangganen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Service Mobil Nissan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Wahana Trans Lestari Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Customer Satisfaction and Customer Trust Nissan Car Service on Customer Loyalty at PT. Wahana Trans Lestari Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
158320183 - Gabriel Hutabarat - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.81 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
158320183 - Gabriel Hutabarat - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography4.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.