Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13169
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Hardjo, Suryani | - |
dc.date.accessioned | 2021-03-17T08:37:05Z | - |
dc.date.available | 2021-03-17T08:37:05Z | - |
dc.date.issued | 2008 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13169 | - |
dc.description | 70 Halaman | en_US |
dc.description.abstract | Terdapat hubungan yang positif yang sangat signifikan antara efektivitas fungsi bimbingan konseling dengan persepsi terhadap bimbingan konseling pada siswa siswi SMP yayasan tunas karya medan, ditunjukkan dengan besarnya koefisien korelasi hubungan rxy = 0,446 dengan. artinya semakin efektif fungsi bimbingan konseling yang di terima oleh siswa, maka semakin positif persepsi siswa terhadap bimbingan konseling. Dari hasil ini maka hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini, diterima. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | fungsi bimbingan | en_US |
dc.subject | konseling dengan persepsi siswa | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Efektivitas Fungsi Bimbingan dan Konseling Dengan Persepsi Siswa Terhadap Bimbingan Dan Konseling di SMP Swasta Tunas Karya Batang Kuis | en_US |
dc.title.alternative | The Relationship Between the Effectiveness of Guidance and Counseling Functions with Students' Perceptions of Guidance and Counseling at Tunas Karya Batang Kuis Junior High School | en_US |
dc.type | Karya Tulis Dosen | en_US |
Appears in Collections: | Report Research |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Laporan Penelitian - Suryani Hardjo - Hubungan Antara Efektivitas Fungsi Bimbingan dan Konseling dengan Persepsi Siswa Terhadap Bimbingan dan Konseling di SMP Swasta Tunas Karya Batang Kuis.pdf | Scientific Work | 9.31 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.