Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13218
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHafni, Merri-
dc.date.accessioned2021-03-19T04:18:14Z-
dc.date.available2021-03-19T04:18:14Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13218-
dc.description48 halamanen_US
dc.description.abstractTerhadap hubungan antara setiap kelompok tahap perkembangan kognitif dengan kemampuan penguasaan konsep IPA. Karakteristik latar belakang yang meliputi, latar belakang pendidikan orang tua kondisi ekonomi dan fasilitas rumah ternyata berpengaruh pada keberhasilan siswa dalam penguasaan konsep ipa, ternyata selama ini pada guru lebih sering mempergunakan metode ceramah dalam...en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkognitifen_US
dc.subjectsiswa ipaen_US
dc.titleImplementasi Tahap Tahap Perkembangan Kognitif Piaget Pada Penguasaan Konsep IPA Siswa Kelas Sekolah Dasaren_US
dc.title.alternativeThe Implementation of Piaget's Cognitive Development Stage on Elementary School Class Students' Mastery of Science Conceptsen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Merri Hafni - Implementasi Tahap - Tahap Perkembangan Kognitif.pdfScientific Work7.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.