Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13218
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Hafni, Merri | - |
dc.date.accessioned | 2021-03-19T04:18:14Z | - |
dc.date.available | 2021-03-19T04:18:14Z | - |
dc.date.issued | 2005 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13218 | - |
dc.description | 48 halaman | en_US |
dc.description.abstract | Terhadap hubungan antara setiap kelompok tahap perkembangan kognitif dengan kemampuan penguasaan konsep IPA. Karakteristik latar belakang yang meliputi, latar belakang pendidikan orang tua kondisi ekonomi dan fasilitas rumah ternyata berpengaruh pada keberhasilan siswa dalam penguasaan konsep ipa, ternyata selama ini pada guru lebih sering mempergunakan metode ceramah dalam... | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | kognitif | en_US |
dc.subject | siswa ipa | en_US |
dc.title | Implementasi Tahap Tahap Perkembangan Kognitif Piaget Pada Penguasaan Konsep IPA Siswa Kelas Sekolah Dasar | en_US |
dc.title.alternative | The Implementation of Piaget's Cognitive Development Stage on Elementary School Class Students' Mastery of Science Concepts | en_US |
dc.type | Karya Tulis Dosen | en_US |
Appears in Collections: | Scientific Work |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
KI - Merri Hafni - Implementasi Tahap - Tahap Perkembangan Kognitif.pdf | Scientific Work | 7.29 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.