Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13261
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Hardjo, Suryani | - |
dc.date.accessioned | 2021-03-22T10:10:35Z | - |
dc.date.available | 2021-03-22T10:10:35Z | - |
dc.date.issued | 2004 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13261 | - |
dc.description | 36 Halaman | en_US |
dc.description.abstract | Berdasarkan uraian diatas maka disusun hipotesisi sebagai berikut ada beberapa frekuensi bertanya siswa terhadap metode pengajaran guru frekuensi bertanya siswa lebih banyak pada metode diskusi daripada metode ceramah, ada perbedaan frekuensi bertanya siswa yang diasuh dengan pola asuh demokrasi bila dibanding dengan pola asuh lainnya, dengan asumsi frekuensi bertanya lebih banyak dimiliki siswa yang diasuh dengan pola asuh demokrasi bila dibandingkan dengan pola asuh | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | metode pengajaran | en_US |
dc.subject | kemampuan bertanya | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Metode Pengajaran Dengan Kemampuan Bertanya Pada Siswa | en_US |
dc.title.alternative | The Relationship Between Teaching Methods And The Ability To Ask Students | en_US |
dc.type | Karya Tulis Dosen | en_US |
Appears in Collections: | Scientific Work |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Karya Ilmiah_Suryani Hardjo_Hubungan Antara Metode Pengajaran Dengan Kemampuan Bertanya Pada Siswa.pdf | Scientific Work | 2.75 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.