Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13263
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHardjo, Suryani-
dc.date.accessioned2021-03-23T02:15:32Z-
dc.date.available2021-03-23T02:15:32Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13263-
dc.description42 Halamanen_US
dc.description.abstractSelanjutnya perilaku konsumen di defenisikan sebagai tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi dan menghabiskan produk dan jasa termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusuli tindakan ini, merican marketing association menyatakan bahwa perilaku konsumen merupakan interaksi dinamis antara afeksi dan kognisi perilaku dengna lingkunganya dimana manusia melakukan kegiatan pertukaran dalam hidup mereka.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectremaja putrien_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleKonformitas Remaja Putri Terhadap Perilaku Konsumenen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Karya Ilmiah_Suryani Hardjo_Konformitas Remaja Putri Terhadap Perilaku Konsumen.pdfScientific Work2.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.