Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13276
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSarinah-
dc.date.accessioned2021-03-23T04:01:26Z-
dc.date.available2021-03-23T04:01:26Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13276-
dc.description54 Halamanen_US
dc.description.abstractDari hasil penelitian eksperimenter pada pengaruh reward dan efek modeling terhadap prestasi belajar siswa SD negeri no 104231 sugiharjo, dapat disimpulkan bahwa pemberian rewards berupa pujian tidak dapat merubah rasa bosan tapi dapat menimbulkan motivasi dalam menyelesaikan soal yang eksperimenter berikan setelah pemberian efek modeling terhadap anak yang tidak mampu menyelesaikan tugas yaitu dengan cara melihat temannya yang mampu mengerjakan soal, dan dalam hasil penelitian efek modeling belum dapat meningkatkan prestasi siswa karena jumlah sampelnya yang terlalu sedikit sehingga tidak sepenuhnya mewakili populasien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectprestasi belajaren_US
dc.subjectefek modelingen_US
dc.titlePemberian Rewards dan Efek Modeling Kaitannya Dengan Prestasi Belajar Siswaen_US
dc.title.alternativeGiving Rewards and Modeling Effects in Relation to Student Learning Achievementen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Sarinah - Pemberian Rewards dan Efek Modeling Kaitannya dengan Prestasi Belajar Siswa.pdfScientific Work5.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.