Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1338
Title: Implementasi ISO 9001 : 2008 Pada Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan
Authors: Prihatin, Iwan Setyo
Keywords: Iso 9001 : 2008;Kantor Regional VI
Issue Date: 2016
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Mutu merupakan hal yang penting dalam era globalisasi yang penuh dengan persaingan yang ketat seperti sekarang ini. Keberhasilan dalam memenangkan kompetisi banyak ditentukan oleh kemampuan dalam mengelola dan meningkatkan sumber daya yang dimiliki, tidak terkecuali dalam hal ini organisasi maupun sektor perusahaan penghasil produk atau berupa jasa. Tantangan Global yang dihadapi dunia tidak dapat dihindari baik dari sektor pemerintah maupun swasta, semua pihak dituntut untuk mempersiapkan diri agar mampu bertahan (survive) dalam menghadapi kondisi tersebut. Seiring dengan globalisasi ini, standarisasi manajemen telah menjadi isu utama khususnya terkait dengan standarisasi Sistem Manajemen. Untuk itu suatu lembaga perlu menyiapkan kerangka sistem mutu ke arah yang diinginkan sesuai dengan sasaran yang ditetapkan oleh lembaga tersebut, dalam pengertian bahwa tujuan dan sasaran mutu selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan atau mitra kerja lembaga tersebut.
URI: https://repositori.uma.ac.id/123456789/1338
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
131801019_file 1.pdfCover83.46 kBAdobe PDFView/Open
131801019_file 3.pdfIntroduction92.85 kBAdobe PDFView/Open
131801019_file 4.pdfChapter I65.95 kBAdobe PDFView/Open
131801019_file 5.pdfChapter II165.7 kBAdobe PDFView/Open
131801019_file 6.pdfChapter III62.58 kBAdobe PDFView/Open
131801019_file 8.pdfReference45.05 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.