Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13459
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSarinah-
dc.date.accessioned2021-03-30T02:14:06Z-
dc.date.available2021-03-30T02:14:06Z-
dc.date.issued2000-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13459-
dc.description44 Halamanen_US
dc.description.abstractPasar harus dipahami sebelum strategi pemasaran dapat dikembangkan. Pasar konsumen membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Perilaku konsumsi dipengaruhi oleh karakteristik pembeli dan proses keputusan pembeli. Karaktersirtik pembeli meliputi empat faktor penting kebudayaan sosial pribadi dan psikologis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjecttipe kepribadianen_US
dc.titleProses Pengambilan Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Tipe Kepribadian dan Konsumenen_US
dc.title.alternativePurchasing Decision Making Process in terms of Personality and Consumer Typesen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Sarinah -Proses Pengambilan Keputusan Pembelian.pdfScientific Work6.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.