Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13460
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHardjo, Suryani-
dc.date.accessioned2021-03-30T02:16:23Z-
dc.date.available2021-03-30T02:16:23Z-
dc.date.issued2000-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13460-
dc.description49 halamanen_US
dc.description.abstractSebagai salah satu elemen terpenting dalam desain grafis, warna kemasan yang bisa menjadi perangsang yang menciptakan daya tarik visual. Faktor warna kemasan penting karena bisa menggugah perasaan orang yang melihatnya, terutama untuk produk yang dijual dengan mengandalkan impuls bagi yang melihatnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjecttipe kepribadianen_US
dc.subjectpemilihan warnaen_US
dc.titlePemilihan Warna Ditinjau Dari Tipe Kepribadianen_US
dc.title.alternativeColor Selection In terms of Personality Typeen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Suryani Hardjo - Pemilihan Warna Ditinjau Dari Tipe Kepribadian.pdfScientific Work26.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.