Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13821
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWijaya, Muslim-
dc.contributor.advisorLaili, Isnaniah-
dc.contributor.authorPutra, Muhammad Afianda-
dc.date.accessioned2021-05-19T03:04:35Z-
dc.date.available2021-05-19T03:04:35Z-
dc.date.issued2010-03-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/13821-
dc.description12 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menganalisis strategi pemasaran yang di tetapkan perusahaan CV.Waty Grafika dalam meningkatkan volume penjualan dan apakah strategi pemasaran tersebut sudah efektif atau belum dalam meningkatkan volume penjualan. analisis yang digunakan dengan metode deskriptif, mengidentifikasi, menyusun dan menganalisis data kemudian menginterprestasikan. hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan didalam menjalankan aktivitasnya menggunakan strategi yang kokoh yakni strategi penantang pasar (market challenge). bagaimanapun pemasaran belum efektif dalam meningkatkan volume penjualan karena masih terdapat beberapa kendala, rintangan, tantangan dalam internal perusahaan dan dari eksternal perusahaan, sehingga strategi pemasaran belum optimal meningkatkan penjualan. The purpose of this study is to analyze the marketing strategy set by the company CV. Waty Grafika in increasing sales volume and whether the marketing strategy has been effective or not in increasing sales volume. The analysis used is descriptive method, identifying, compiling and analyzing data then interpreting. The results showed that the company in carrying out its activities uses a strong strategy, namely a market challenge strategy. however, marketing has not been effective in increasing sales volume because there are still several obstacles, obstacles, challenges within the company and from outside the company, so that the marketing strategy is not optimal in increasing sales.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;088320181-
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectpenantang pasaren_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada CV.Waty Grafika Medanen_US
dc.title.alternativeMarketing Strategy In Increasing Sales Volume At CV.Waty Grafika Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320181 - M.Afianda Putra - Fulltext.pdfFulltext837.77 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.