Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13866
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasibuan, Effiati Juliana-
dc.contributor.advisorHarahap, Hottob-
dc.contributor.authorSukmawati-
dc.date.accessioned2021-05-19T08:27:10Z-
dc.date.available2021-05-19T08:27:10Z-
dc.date.issued2008-05-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13866-
dc.descriptionBerkembangnya stasiun radio komersial tentunya menimbulkan situasi yang kompetitif diantara pengelola radio siaran dalam merangkul sasaran khalayak pendengar, dimana khalayak pendengar akan sangat menentukan pangsa pasar dan meraup pemasang iklan sebagai pemasukan bagi stasiun radio.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;048500019-
dc.subjectPenjualan Kaset dan CDen_US
dc.subjectSelebaran Polling Telponen_US
dc.subjectSikap Pengunjungen_US
dc.titlePengaruh Selebaran Terhadap Sikap (Studi Deskriptif Tentang Selebaran Polling Telpon Interaktif Dakota Suara Medan Terhadap Sikap Pengunjung di Penjualan Kaset dan CD Pinggiran Jalan Iskandar Muda Pringgan Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048500019 - Sukmawati - Fulltext.pdfCover, Chapter I, Bibliography1.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.