Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13914
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIstiana-
dc.contributor.advisorSiregar, Mulia-
dc.contributor.authorGrisbert-
dc.date.accessioned2021-05-20T03:38:54Z-
dc.date.available2021-05-20T03:38:54Z-
dc.date.issued2013-11-26-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/13914-
dc.description25 Halamanen_US
dc.description.abstractDalam upaya membuktikan hipotesa tersebut maka digunakan teknik korelasi product moment dari pearson, dimana setelah dilakukan analisis diperoleh hasil sebagai berikut : terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara daya persuasi dengan prestasi menjual. Hasil ini dibuktikan dengan koefisien korelasir. artinya semakin baik daya persuasi maka semakin tinggi prestasi menjual dan sebaliknya semakin bruutken_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;128600436-
dc.subjectprestasi menjualen_US
dc.subjectdaya persuasien_US
dc.subjectwiraniagaen_US
dc.titleHubungan Antara Daya Persuasi Dengan Prestasi Menjual Wiraniaga PT. Rajawali Nusindo Medanen_US
dc.title.alternativeThe Relationship Between Persuasion Power With Sales Achievement Salespeople at PT. Rajawali Nusindo Medan`en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128600436 - Gisbert - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,Bibliography2.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.