Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13966
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIstiana-
dc.contributor.advisorSyafrizaldi-
dc.contributor.authorChairuni-
dc.date.accessioned2021-05-20T07:37:22Z-
dc.date.available2021-05-20T07:37:22Z-
dc.date.issued2014-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/13966-
dc.description90 Halamanen_US
dc.description.abstractKomunikasi merupakan cara yang digunakan individu untuk menyampaikan pesannya kepada individu lainnya. Prosesnya dapat menggunakan alat atau media sebagai sarana penyampaian pesan. Banyak media yang digunakan individu untuk dapat menyampaikan pesannya tersebut. Sebagaimana yaang kita ketahui, salah satu media yang paling mudah dan paling efisien yang dapat kita temui untuk saat ini adalah telepon genggam. Bahkan untuk jarak yang sangat jauh, telepon ini bisa sangat berguna. Untuk saat sekarang ini, telepon genggam telah merevolusi cara manusia berkomunikasi. Telepon genggam telah membuat hidup lebih mudah ketika manusia berusaha berhubungan dengan manusia lain dan telepon genggam dapat menjadi penyelamat dalam keadaan darurat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;1086600116-
dc.subjectPengambilan Keputusanen_US
dc.subjectSmartphoneen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Membeli Smartphone pada Mahasiswaen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Chairunni - 108600116 - Fulltext.pdfCover, Chapter I,II,III, Bibliography1.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.