Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14111
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTarigan, Usman-
dc.contributor.advisorDewi, Rosmala-
dc.contributor.authorFarida-
dc.date.accessioned2021-05-21T07:11:00Z-
dc.date.available2021-05-21T07:11:00Z-
dc.date.issued2004-10-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14111-
dc.description10 Halamanen_US
dc.description.abstractAdministrasi diartikan secara sederhana sebagai suatu bentuk kerjasama sekelompok orang untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Salah satu pekerjaan administrasi di dalam suatu organisasi itu adalah penataan kearsipan. Dengan hal tersebut maka dapatlah dikatakan bahwa kantor dimana penataan kearsipan dijalankan tidak lagi dipandang sebagai kerja tambahan saja dalam suatu organisasi tetapi telah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam setiap organisasi yang ingin mencapai tujuan tertentu. Penataan Kearsipan melayani pelaksanaan sesuatu pekerjaan operatif dengan menyediakan berbagai keterangan yang diperlukan. Keterangan-keterangan itu memudahkan penyelesaian pekerjaan operatif yang bersangkutan secara lebih mudah dan lebih baik Mengingat pentingnya penataan kearsipan ini dalam pekejaan kantor dan dikaitkan dengan tugas dan fungsi Bagian Kepegawaian Kantor Pemerintah Kota Tebing Tinggi, maka penulis ingin memperdalam pengetahuan mengenai pekerjaan penataan kearsipan di Bagian Kepegawaian Kantor Pemerintah kota tebing tinggi. Administration is defined simply as a form of cooperation a group of people to achieve a specific goal. One of the jobs administration in an organization is the arrangement of archives. With this it can be said that the office where the arrangement archiving is run no longer seen as additional work in a organization but has been an integral part in every organizations that want to achieve certain goals. Archives serving implementation of something operative work by providing a variety of information required. These statements facilitate the completion of the work the operative in question is easier and better Given the importance of this archival arrangement in office work and associated with the duties and functions of the Tebing Tinggi City Government Office Personnel, the authors would like to deepen knowledge about the work of filing arrangements in the Personnel Section of the High Cliff City Government Office.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;008500011-
dc.subjectarsipen_US
dc.subjectefektivitasen_US
dc.subjectkerjaen_US
dc.subjectkepegawaianen_US
dc.titleFungsi Penataan Kearsipan Dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja Pada Bagian Kepegawaian Kantor Pemerintah Kota Tebing Tinggien_US
dc.title.alternativeThe Function of Archiving Arrangement in Increasing Work Effectiveness in the Personnel Section of the Tebing Tinggi City Government Officeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008500011 - Farida - Fulltext.pdfFulltext594.56 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.