Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1425
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAmanda, Mela Listya-
dc.date.accessioned2017-09-04T08:36:35Z-
dc.date.available2017-09-04T08:36:35Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1425-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam menggunakan kapal laut (KM.Kelud) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Medan. Subjek dalam penelitan adalah penumpang kapal laut yang menggunakan kelas ekonomi sebanyak 150 orang. Adapun penelitian ini bersifat deskriftif dengan melihat gambaran faktor-faktor kepuasan pelanggan dalam menggunakan kapal laut (KM.Kelud) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Medan dengan indeks reliabilitas yang diperoleh sebesar α = 0,943 dengan menghitung jumlah jawaban untuk masing-masing nilai faktor-faktor kepuasan pelanggan dalam menggunakan kapal laut (KM.Kelud) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Medan. Selanjutnya menghitung jumlah persentase Subjek yang memberikan jawaban untuk setiap faktor adalah faktor yang dinyatakan tinggi yaitu faktor service quality dengan nilai persentase sebesar 40,96%, faktor kualitas produk dengan nilai persentase sebesar 40,70% faktor harga dengan nilai persentase sebesar 33,75%, Emotional Factor dengan nilai persentase sebesar 24,70%, sedangkan faktor terendah yaitu faktor kemudahan mendapatkan produk dan jasa dengan nilai persentase sebesar 6,40%. Hasil akhir yang diperoleh dari penelitian ini bahwa setiap faktor dari kepuasan pelanggan sangat mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam menggunakan kapal laut (KM.Kelud) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Medan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectfaktor kepuasan pelangganen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kapal Laut (KM.Kelud) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128600031_file1.pdfCover213.67 kBAdobe PDFView/Open
128600031_file2.pdfAbstract226.62 kBAdobe PDFView/Open
128600031_file3.pdfIntroduction259.48 kBAdobe PDFView/Open
128600031_file4.pdfChapter I309.4 kBAdobe PDFView/Open
128600031_file5.pdfChapter II369.5 kBAdobe PDFView/Open
128600031_file6.pdfChapter III479.65 kBAdobe PDFView/Open
128600031_file8.pdfReference1.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.