Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14279
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMuis, Abdul-
dc.contributor.advisorSiregar, Taufik-
dc.contributor.authorSilitonga, Helena Br-
dc.date.accessioned2021-05-24T07:38:24Z-
dc.date.available2021-05-24T07:38:24Z-
dc.date.issued2011-04-30-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14279-
dc.description14 Halamanen_US
dc.description.abstractHasil penelitian dan pembahasan ini menjelaskan wanprestasi tidak dikenal dalam hukum pajak termasuk pajak reklame, karena dalam hukum pajak tidak dikenal adanya kewajiban negara atas wajib pajak, dan timbulnya prestasi wajib pajak untuk membayar pajak adalah disebabkan oleh undang secara bukan karena adanya perjanjian yang mana kesepakatannya wajib dilakukan secara berimbal balik oleh kedua belah pihak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;078400094-
dc.subjectpembayaran pajaken_US
dc.subjecthukum keperdataanen_US
dc.subjectdinas pertamanan kota medanen_US
dc.subjectakibat hukumen_US
dc.titleAkibat Hukum dari Pelaksanaan Pembayaran Pajak Reklame Dtitinjau Dari Hukum Keperdataan (Studi di Dinas Pertamanan Kota Medan)en_US
dc.title.alternativeLegal consequences of implementing advertisement tax payments in terms of civil law (Study at the Medan City Park Service)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078400094 - helena.pdfCover, Abstract, Chapter I,Bibliography1.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.