Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14302
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorAgustini-
dc.date.accessioned2021-05-24T08:10:27Z-
dc.date.available2021-05-24T08:10:27Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14302-
dc.description19 halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilandaskan pada pemikiran bahwa pentingnya meningkatkan penjualan dengan memaksimalkan keputusan pembelian. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah harga dan kualitas produk. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Sogo Sun Plaza Medan. Penelitian ini dilakukan di Sogo Sun Plaza Mcdan dan jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan asosiatif. data penelitian adalah data primer dan data skunder. Dan hasil penelitian yang diperoleh sekaligus menjadi kesimpulan penelitian ini antara lain yaitu : secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signiftk:an terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai hitung >tabel<l (3.005 > 1,662). dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai hitung > tabel (13.561 > 1.662). Saran peneliti adalah perusahaan harus mampu memaksimalkan upaya-upaya untuk dapat meningkatkan keputusan pembelian pada penjualan.------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------This research is based on the idea that it is important to increase sales by maximizing purchasing decisions. The factors that influence the purchase decision are price and product quality. Therefore this study aims to analyze the effect of price and product quality on purchasing decisions at Sogo Sun Plaza Medan. This research was conducted at Sogo Sun Plaza Mcdan and this type of research is using an associative approach. research data are primary data and secondary data. And the research results obtained at the same time serve as the conclusion of this study, namely: partially the price variable has a positive and significant effect on the purchasing decision variable with the calculated value> table <l (3.005> 1.662). and product quality partially has a positive and significant effect on the purchasing decision variable with a value> table (13,561> 1,662). Researcher's suggestion is that the company must be able to maximize efforts to be able to improve purchasing decisions on sales.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;108320019-
dc.subjectharga produken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectsogo sun plazaen_US
dc.subjectproduct pricesen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sogo Sun Plaza Medanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Price and Product Quality on Purchasing Decisions at Sogo Sun Plaza Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320019-AGUSTIN.pdfFulltext1.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.