Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14426
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Farida Hanum-
dc.date.accessioned2021-05-25T03:38:49Z-
dc.date.available2021-05-25T03:38:49Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14426-
dc.description121 Halamanen_US
dc.description.abstractAda beberapa defenisi perilaku konsumen. Menurut Engel et al (1995), perilaku konsumen adalah tindakan yang langsung terlibat untuk mendapatkan, mengkonsumsi . dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan mengikuti tindakan ini. David L. Loudon· dan Albert J. Della Bltta (1984) mengemukakan bahwa uconsumer behavior may be defined· as decision process and physical activity Individuals engage In when evaluating, acquairing, using or disposing of goods and services" (Perilaku konsumen dapat dldefenisikan sebagai proses pengambilan keputusan dan aktifitas indivldu secara fisik yang dillbatkan dalam proses mengevaluasl, memperoleh, menggunakan atau dapat mempergunakan barang-barang dan jasa).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpsikologien_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.titlePsikologi Konsumenen_US
dc.title.alternativeConsumer Psychologyen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Lecture Summary

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Diktat - Farida Hanum Siregar - Psikologi Konsumen.pdfLecture Summary4.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.