Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14479
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMarbun, Patar-
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.authorZulfirman-
dc.date.accessioned2021-05-25T07:19:13Z-
dc.date.available2021-05-25T07:19:13Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.otherNIM ; 088320142-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14479-
dc.description.abstractPenelitian ini benujunn untuk mengetahui pengaruh Brand Equity teh botol sosro yang terdiri dari brand awereness (kesadaran merek), perceived quality (persepsi kualitas), brand association (asosiasi merek) dan brand loayality (loyalitas merek) terhadap loyalitas pemebelian pada mahasiswa ekonomi Universitas Medan Area. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, analisis data dengan metode analisis regresi iinier berganda menunjukkan bahwa elemen Brand Equity teh botol sosro yang terdiri dari brand awereness (kesadaran merek), perceived quality (persepsi kualitas), brand association (Asosiasi merek) dan brand loyality (loyalitas merek), berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pemebelian pada mahasiswa ekonomi Universitas Medan Area. Hal ini dapat dilihat dari metode analisis regresi linier berganda secara simultan (uji-f) dimana fhitung (16,592) > ftabel (2,480). Berdasarkan uji signifikan individual (uji-t) bahwa dari keempat variabel bebas )'ang paling dominan mempengaruhi loyalilas pemlbelian adalah variabel loyalitas merek (X4) dengan nilai thitung (6,308). Analisis koefisien determinasi didapat 42.7% yang berarti variabel terikat yaitu loyalitas pembelian dapat dijelaskan dengan menggunakan variabel bebas yaitu brand awareness (kesadaran merek), perceived quality (persepsi kualitas). brand association (asosiasi merek) dan brand loyality (loyalitas merek) dan sisanya 47.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ikut diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectLoyalitas Pembelien_US
dc.subjectTeh Botol Sosroen_US
dc.subjectUniversitas Medan Areaen_US
dc.titlePengaruh Faktor-Faktor Brand Equity Teh Botol Sosro Terhadap Loyalitas Pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Areaen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320142_Zulfirman.pdfFulltext2.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.